Sweety Honey Fruity dari NetEnt yang Wajib di coba.

NetEnt telah mengumumkan perilisan slot game terbaru mereka, sebuah slot bertema Asia, dalam bentuk Sweety Honey Fruity. Digolongkan sebagai slot varians rendah hingga menengah, Sweety Honey Fruity memiliki lima baris dan lima belas paylines.

Slot Games


Dengan latar belakang oriental, buah-buahan eksotis digunakan sebagai simbol dalam permainan dan musik tradisional, Sweety Honey Fruity mengikuti rilis slot bertema Asia lainnya yang berjudul Twin Happiness, yang dirilis NetEnt pada bulan September bulan lalu.

Buah naga, belimbing, dan melon yang berair adalah salah satu camilan lezat yang meledak di gulungan dan bergabung untuk mengaktifkan substitusi liar dan putaran bebas. Slot ini memiliki RTP 96,71% dan bagi penggemar NetEnt di antara Anda, Anda akan menyadari bahwa ini sangat mirip dengan slot Toko Buah mereka. Jadi dalam hal sesuatu yang baru atau inspiratif, sayangnya Sweety Honey Fruity gagal mengirimkannya di area ini.

Meskipun demikian, ini adalah permainan lain yang bisa dicoba oleh para pemain dan memberinya putaran. Direktur Game NetEnt, Bryan Upton, berbicara tentang perilisan Sweety Honey Fruity, berkomentar: “Judul yang berfokus pada Asia adalah bagian penting dari peta jalan perilisan game kami saat kami mengembangkan tema dalam portofolio kami sebagai tanggapan terhadap permintaan pemain dan pasar.”

“Sweety Honey Fruity dengan cepat mengikuti peluncuran sukses Twin Happiness dan kami memiliki dua judul yang lebih menghibur sebelum akhir tahun. Dengan setiap slot memiliki gaya dan fitur uniknya sendiri, kami mengembangkan penawaran untuk semua jenis penggemar slot. "
Labels: Slot Games

Thanks for reading Sweety Honey Fruity dari NetEnt yang Wajib di coba.. Please share...!

0 Komentar untuk "Sweety Honey Fruity dari NetEnt yang Wajib di coba."

Back To Top